Selasa, 08 November 2011

Grand Theft Auto : San Andreas PC


Grand Theft Auto : San Andreas atau yang sering kita sebut dengan GTA. Pasti kalian sudah tau game ini kan. Bagi gamers sejati game ini pasti sudah pernah dimainkan. Karena ini adalah salah satu game sukses yang diproduksi oleh Rockstar. Selain dikenal di PS 2 atau Play Station 2 juga sering sekali dibahas di PC. Game ini bermula dari seorang bernama Carl Johnson atau yang sering disebut CJ datang ke kampung halamannya di Los Santos untuk menjenguk keadaan ibunya. Dan yang sedihnya lagi CJ mendapat kabar dari
saudaranya bahwa Ibunya sudah meninggal. Kesialan CJ tidak berakhir disitu, CJ dituduh oleh polisi yang jahat karena membawa uang yang berjumlah besar sebagai hasil dari jualan Narkoba. Dan karena itu CJ berniat untuk memulai hidup yang baru sekaligus mencari siapa dalang yang membuat kesialan semua itu terjadi. Karena mission CJ yang harus kalian kerjakan. Tentu pasti merasa sangat capek dan bosen untuk mengerjakannya. Jadi saya berikan link GTA tamat. Cekidot.






Ini adalah link untuk download save game GTA yang sudah tamat. Saya kurang tau apa yang spesial dari Link ini karena saya tidak begitu sering menggunakan data ini.





Ini adalah data save game GTA yang spesial dari saya. Coz' saya sendiri yang membuat data GTA ini begitu sempurna. Silahkan mencoba, apa bila ada yang kurang anda dapat mengomentar di bawah.




Jika kalian kurang dengan save game di atas atau kalian mempunyai save game juga kalian dapat menggunakan Trailer yang saya share ini. Tidak perlu menggunakan cheat code lagi coz' dengan tombol - tombol yang sesuai kalian dapat +151 cheat yang tidak mungkin kalian dapatkan dengan cheat code biasa. Maaf karena saya belum membuat daftar cheat code. Tetapi ini sajalah yang mungkin saya berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar