Minggu, 20 November 2011

Need For Speed Most Wanted PC

Halo gamers, sekarang kita bahas tentang Need For Speed : Most Wanted. Nahh.. pada tau game-nya kan. Game ini dapat diselesaikan dengan cara mengalahkan boss yang beranggotakan 15 orang. Untuk dapat melawan 15 boss tersebut dengan melengkapi quest yang semakin lama semakin banyak dan susah.
Jika kalian beruntung, kamu bisa saja dapat mengoleksi mobil dari 15 boss tersebut. Cukup payah bukan. Nah kali ini saya share deh link save game tersebut.



Yang ini adalah savegame dari saya Rahmad Sadri.... hehehe... silahkan nikmati... kalau ada yang kurang tolong coment ya... :)


 



Nah ini juga file save game yang sudah selesai Career nya.


 


 

 Jika kalian kesulitan dalam bermain game ini. Tidak ada salahnya kalian menggunakan Cheat Trainer. Berikut opsinya : Infinite Nitrous, Infinite Speed Breaker, Bonus Bounty dan Money, No Car Heat, Be the Most Wanted, Never Busted, Instant Cooldown, Freeze Persuit Time, Istant Persuit Time 45 minutes, Super Fast, No Police Backup, No Blown Engine, Milestone Complete, 100 Police Vehicles Damaged and Immobilized, 100 Spike Strips and Roadblocks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar